SMAdaBO PKL ke MALANG

             Saat mentari belum terbit aku sudah terbangun dalam tidur panjang ku. ku sapa hari pagi ku dengan senyuman yang manis . pagi itu aku sngat bahagia tepatnya hari sabtu tgl 27november 2010 soalnya SMAdaBO  akan pergi ke malang dalam rangka PKL bagi siswa siswi ang mengambil program bhs dan ips . 
tepat pukul 04.30 kami semua berangkat mnju kota malang .kam semua snagat senang karena kami bisa belajar sekaligus berrefreshing di sana . apa lagi udara di malang sangat sejuk semua itu di sebabkan karena tempat geografis kota malang berada di daerah dataran tinggi. Rombongan kami tiba di malang sekitar jam 10. Tempat pertama kali yang kami kunjungi adalah candi singosri . di sana kami melihat lihat peninggalan sejarah candi singosari, saat melihat lihat kami di pandu oleh pemandu kami, beliau menceritakan asal mula berdirinya candi singosari tersebut. kami t lama lama di sana mungkin hanya sekitar 1jam saja. berikutnya kami menuju kebun apel yang letaknya di desa bumi aji kotA BATU MALANG.kami semua sangat senang di sana karena kami semua bisa makan buah apel sepuasnya tetapi ketika keluar dari kebun apel tersebut kita hanya boleh membawa 2 buah saja., jika kita ingin emeli kita harus menyiapkan uang 11 ribu saja / kg.
            Perjalanan kemudian kami lanjutkan menuju museum brawijaya. Setibanya di museum kami semua makan siang dan sholat, setelah itu kita semua melihat lihat barang barang yang merupakan barang bersejarah seperti : mobil zaman dahulu, baju perang, meriam, peta indonesia dengan ukuran yang besar , dan beraneka alat kelengkapan hidup pada zaman dahulu.
selsai berkunjung di museum kami melanjutkan perjaalanan menuju Mat. di matos kami berbelanja sesuai yang kita inginkan , barang barangnya bagus bagus dan harganya pun cukup murah.setelah itukami mkan mlam dan melanjutkan perjalann menuju pasar lawang.
     Itulah perjalanan PKL kami di ota malang kami semua sangat senank bisa beajar dan bersuka ria di sana.  












Currently have 0 komentar:


Leave a Reply